logo blog
Advertise 728x90

Cara Hias Bulu Mata Lentik dan Cantik Tanpa Maskara

Cara Hias Bulu Mata Lentik dan Cantik Tanpa Maskara

Cara Hias Bulu Mata Lentik dan Cantik Tanpa Maskara

Bagi seorang wanita, mata indah adalah yang paling mereka banggakan, karena dengan mata indah maka mukanya pun akan terlihat cantik. Dan yang paling sering digunakan untuk mempercantik mata adalah bulu mata palsu atau dengan menegakkan bulu matanya.

Dengan demikian, ada beberapa bahkan ada yang sangat telaten dan menggunakan maskara untuk membuat bulu matanya indah. Nah, untuk itu kita akan mencoba menghadirkan tips agar bulu mata tetap lentik dan cantik meskipun tidak menggunakan maskara.
  • Tips pertama yang harus selalu Anda ingat adalah bawalah penjepit bulu mata ke mana saja Anda pergi. Ini akan memudahkan Anda untuk touch up bulu mata agar senantiasa lentik sepanjang waktu.
  • Gunakanlah eyeliner cair yang tahan lama. Efek eyeliner cair ternyata akan membuat bulu mata tampak lebih lentik.
  • Selanjutnya Anda bisa mencoba untuk menggunakan eyeliner warna beige di dalam mata. Ini akan memberikan ilusi mata yang lebih lebar dan bulu mata yang tampak lebih lentik.
  • Buatlah garis di kelopak mata dengan menggunakan pensil berwarna emas pucat. Ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki bulu mata yang gelap. Warna shimmer dari emas ini akan memberikan kontras yang seksi dan membuat bulu mata Anda terlihat lebih lentik.
  • Gunakan matte eye shadow warna gelap di akar bulu mata. Trik ini bakal membantu agar bulu mata terlihat lebih cantik dan juga lentik memikat tanpa harus menggunakan maskara.
Dengan trik sederhana ini, Anda akan tampil berbeda bukan? Coba saja lima trik make up yang sederhana tersebut dan dapatkan bulu mata yang super lentik tanpa harus pakai maskara atau bulu mata palsu.

Bagikan Artikel ini:

Onemans Gold or Health News adalah membahas berita kesehatan dan kecantikan yang dikutip dari sumber terpercaya di dunia, terima kasih telah berkunjung dan membaca postingan diatas ini.

Copyright © 2015. Onemans Gold or Health News - All Rights Reserved